Weh, Samsung PDKT Sama Pembuat Apple “Siri”

Weh, Samsung PDKT Sama Pembuat Apple “Siri”

 Weh, Samsung PDKT Sama Pembuat Apple "Siri"

Weh, Samsung PDKT Sama Pembuat Apple “Siri”

NGONOO.com – Kaget bero? Ya namanya sebuah hubungan emang gitu kan. Terkadang berjalan mulus seperti

paha cherry belle, terkadang juga ada hambatan seperti aspal pantura. #Ahsudahlah. Yang pasti ini bukan cinta-cintaanku. Ini perihal perusahaan pembuat Siri. Iya siri yang personal assistant di Apple itu.

Jadi ceritanya, Nuance Communications yang merupakan pengembang dari asisten virtual “Siri” dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk akuisisi oleh perusahaan lain. Katanya sih, mereka udah berbicara dengan berbagai perusahaan, dan salah satunya adalah Samsung. Laporan tersebut berasal dari The Wall Street Journal yang sepertinya bisa dipertanggung jawabkan.

Samsung sendiri sudah punya tuh model begitu yang dinamakan S Voice. Selain itu, Google dengan Android nya juga punya Google Now, dan baru-baru ini Windows Phone juga hadir dengan personal assistant canggih bernama Cortana.

Siri sendiri, diluncurkan oleh Apple pertama kali pada tahun 2011, yaitu bersamaan dengan meluncurkan iPhone 4S. Tapi sebagai anak NGONOO, kamu yang pakai iPhone 4 juga bisa install Siri. Tinggal klik aja link nya, terus ikutin mantranya.

Sebenarnya sih bero dan sest semua yang budiman dan sedang galau #milihcapres, kabar ini belum dikonfirmasi

oleh kedua belah pihak. Mashable juga katanya mencoba meminta klarifikasi dari pihak Nuance maupun dari pihak Samsung. Tetapi keduanya masih diam seribu bahasa. Mungkin malu-malu kucing, atau backstreet juga bisa jadi takut dimarahin Apple.

Oke, sebagai penyedia konten yang tidak baik, tentunya NGONOO juga berusaha melakukan tabayun dengan sekuat daya dan upaya. Akhirnya dipilihlah pihak yang cukup terkait dengan rumor ini, yaitu Siri. NGONOO segera mewawancarai Siri, dengan pertanyaan singkat, simpel, dan barang tentu berkualitas.

Berikut ini petikan wawancara tim NGONOO bersama Siri, yang dilakukan pada 18/6/2014.
Hasil Wawancara NGONOO dengan Siri

Hasil Wawancara NGONOO dengan Siri

Di pertanyaan pertama, NGONOO mencoba bertanya apakah Siri menyukai Samsung? Dan jawaban yang diberikan sudah bisa ditebak. Kemudian NGONOO mencoba bertanya tentang S Voice milik Samsung itu, dan doi gak mau jawab, tapi langsung kasih referensi ke Wikipedia.

Kira-kira mau gak ya kalau si Nuance ditembak Samsung?

Sumber:

https://www.smsgrosir.co.id/booking-revolution-apk/