TENAA Ungkap Spesifikasi OPPO Reno3 Pro 5G

TENAA Ungkap Spesifikasi OPPO Reno3 Pro 5G

TENAA Ungkap Spesifikasi OPPO Reno3 Pro 5G

Redmi yang kini menjadi sub-brand Xaomi baru saja memperkenalkan Redmi K30 5G.

Smartphone ini hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 765G, chipset terbaru dari Qualcomm yang diperkenalkan minggu lalu di Hawai, Amerika Serikat dalam sebuah acara bertajuk “Qualcomm Snapdragon Tech Summit 2019”.

Nah! Menariknya, ada pabrikan smartphone lainnya yang kepincut untuk memakai Snapdragon 765G, seperti OPPO dan realme. OPPO sendiri juga telah mengumumkan bahwa Snapdragon 765G milik Qualcomm akan ditempatkan ke dalam OPPO Reno3 Series, sementara realme akan memuat chipset tersebut ke dalam realme X50.

Berbicara mengenai OPPO Reno3 Series, kemungkinan akan ada OPPO Reno3,

OPPO Reno3 Pro dan OPPO Reno3 Pro 5G. OPPO Reno3 telah menerima sertifkasi TENAA minggu lalu dan terungkap memgenai desain dan spesifikasinya. Kini, apa yang diyakini sebagai Reno3 Pro 5G telah ikut disertifikasi oleh otoritas Cina.

Disebutkan ada dua model Reno3 Pro 5G, yakni PCRM00 dan PCRT00. Uniknya, keduanya memiliki spesifikasi sama. Reno3 Pro 5G akan memiliki kamera selfie 32 MP di bagian depan dan pengaturan empat kamera (quad-camera) di bagian belakang yang terdiri dari 48 MP, telefoto 13 MP (5x optik), ultra-wide 8 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

TENAA juga mengungkap bahwa OPPO Reno3 Pro 5G akan ditenagai CPU Octa-core

yang merupakan bagian dari Snapdragon 765G. Juga disebutkan, smartphone ini akan berjalan dengan Android 10 dan memiliki RAM sebesar 8 GB serta penyimpanan internal di dalamnya dengan kapasitas 128 GB.

TENAA juga mengungkapkan bahwa Reno3 Pro 5G akan datang dengan pilihan warna Putih, Biru, Merah dan Hitam. Ya! Ini sesuai dengan yang diungkap oleh OPPO dalam ajang INNO Day 2019 di Shenzhen. Hanya saja, warna Merah punya sentuhan gradasi perpaduan Biru. Baterainya akan memiliki kapasitas 4.025 mAh.

 

Baca Juga :