SSD Portable 500 GB dan 1 TB dari Western Digital Sudah Hadir di Indonesia

SSD Portable 500 GB dan 1 TB dari Western Digital Sudah Hadir di Indonesia

SSD Portable 500 GB dan 1 TB dari Western Digital Sudah Hadir di Indonesia

Ikut meramaikan pasar penyimpanan portabel, Western Digital baru saja merilis SanDisk Extreme PRO

Portable SSD di Indonesia. Perangkat ini hadir dirancang untuk para fotografer yang perlu memindahkan file berkapasitas besar dengan cepat, serta melakukan pengeditan real-time saat bepergian.

Disebutkan melalui rilis yang dikirim ke DroidLime, SanDisk Extreme PRO Portable SSD ini memiliki kinerja tinggi yang memanfaatkan teknologi NVMe in-house berkecepatan tinggi dari Western Digital. Ya! Diklaim dengan mengadopsi teknologi tersebut kecepatan transfernya mencapai 1.050 MB/s.

SanDisk Extreme PRO Portable SSD punya desain yang kokoh dengan bodi yang mempunyai lapisan

alumunium sehingga mampu melindungi inti solid-nya. Selain itu, lapisan tersebut juga untuk mengantisipasi hawa panas agar drive tetap bekerja dengan kecepatan tinggi.

Keunggulan lainnya, sebagai perangkat portabel, SanDisk Extreme PRO Portable SSD juga dilengkapi dengan lapisan karet silikon yang tahan lama untuk memberikan ketahanan benturan lebih tinggi. Perangkat ini juga sudah membawa sertifikasi IP55 untuk ketahanan air dan debu.

SanDisk Extreme Pro Portable SSD datang dengan ukuran 500 GB dan 1 TB. Sementara,

untuk kapasitas 2 TB, Western Digital juga sedang mempersiapkan untuk memasuki pasar dalam waktu dekat. Dengan kapasitas besar, pengguna bisa menyimpan Adobe Lightroom lengkap dan semua data video RAM dengan ukuran besar.

Punya kapasitas besar, SSD portabel ini hadir dalam desain yang ringkas, yakni seukuran saku celana orang dewasa, sehingga sangat nyaman ketika dibawa kemana-mana. Perangkat ini juga kompatibel dengan PC berbasis Windows atau Mac langsung dari port dan terhubung dengan konektor USB Type-C atau Type-A

SanDisk Extreme PRO Portable SSD telah dilindungi dengan garansi terbatas selama 5 tahun. Nah! Bagi kalian yang tertarik untuk membelinya, perangkat ini dibanderol seharga Rp2.293.600 dengan kapasitas 500 GB di Shopee. Sementara, kapasitas 1 TB tersedia di Tokopedia dengan harga mulai dari Rp3.778.300.

 

Baca Juga :