HP Samsung Galaxy M30s di Indonesia Mulai Dijual Hari Ini, Ada Cashback Lho…

HP Samsung Galaxy M30s di Indonesia Mulai Dijual Hari Ini, Ada Cashback Lho…

HP Samsung Galaxy M30s di Indonesia Mulai Dijual Hari Ini, Ada Cashback Lho…

HP Samsung Galaxy M30s mulai dipasarkan di Indonesia perdana hari ini

, Jum’at (25/10/2019). Smartphone Samsung terbaru yang hadir di pasar Tanah Air ini bisa didapatkan via flash sale di toko-toko online yang ada di Indonesia, sampai tanggal 3 November 2019 .

Mengutip dari situs resmi Samsung Indonesia, smartphone besutan vendor Korea Selatan ini dibanderol dengan harga normal Rp 3.299.000. Namun karena dalam masa flash sale, maka ada cashback sampai Rp 300 ribuan, jadi harga flash sale-nya mencapai Rp 2.999.000.

Kelebihan atau andalan dari HP Samsung Galaxy M30s ini adalah di sisi daya baterainya. Ponsel yang menyasar generasi milenial serta generasi Z ini dibekali baterai berkapasitas besar, yakni 6.000 mAh.

Diklaim pihak Samsung seperti dalam situsnya, bahwa baterai super jumbo

ini bisa dipakai untuk melakukan panggilan sampai 49 jam waktu bicara, kemudian mendengarkan musik bisa mencapai 131 jam dan streaming video atau melihat film 29 jam lamanya.

Fitur andalan dari baterai ini tersedia untuk pengisian baterai dengan mendukung teknologi Adaptive Fast Charging, dengan daya daya 15 watt.
Keunggulan Lain dari HP Samsung Galaxy M30s

Selain dibekali dengan baterai kapasitas super jumbo yang bebas lowbat, smartphone Samsung seri M30s ini juga memiliki kelebihan lainnya, diantaranya adalah kamera.

Galaxy M30s ini dipasang triple camera di belakang, yang masing-masing lensanya

adalah 48 MP sebagai kamera utama dengan bukaan f/2.0, lalu kamera kedua berkekuatan 8 MP sebagai ultrawide dan terakhir 5 MP depth sensor.

Baca Juga :