HP Oppo A92 dengan Kecanggihan Prosesor Qualcomm Snapdragon 665

HP Oppo A92 dengan Kecanggihan Prosesor Qualcomm Snapdragon 665

HP Oppo A92 dengan Kecanggihan Prosesor Qualcomm Snapdragon 665

HP Oppo A92 diketahui telah muncul di dalam daftar Google Play Console. Kabarnya, smartphone ini telah dibekali dengan chipset Snapdragon 665 dan berjalan pada OS Android 10.

Sesudah muncul dalam berbagai macam bocoran yang beredar di internet, akhirnya Oppo membuat peresmian smartphone barunya yang bernama Oppo A92 bersama dengan Oppo A5.

Kedua smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang hampir sama. Keduanya sangat identik dan bahkan keduanya juga diluncurkan dengan mengunggulkan quad-camera sebagai nilai jualnya.
Spesifikasi HP Oppo A92

Dari banyak informasi yang beredar, sebelumnya Oppo A92 telah menerima sertifikasi dari Singapore IMDA dan juga Indonesia.

Hal ini pastinya bukan hanya untuk mengkonfirmasi adanya Oppo A92, tetapi juga menjelaskan smartphone ini akan hadir di Indonesia.

Namun sayang, spesifikasi yang diberikan oleh Singapore IMDA dan juga Indonesia tidak memperlihatkan seperti apa spesifikasi Oppo A92 ini.

Akan tetapi, dengan terdaftarnya Oppo A92 di Google Play Console

, kita sudah bisa melihat seperti apa bocoran spesifikasi dari smartphone ini.

Desain Layar

Sejauh ini spesifikasi HP Oppo A92 ini akan diluncurkan dengan membawa layar

tetesan air 6,5 inchi. Layar yang dibawa smartphone ini menawarkan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel. Selain itu, mampu menghasilkan rasio layar kebagian tubuh hingga 89 persen.

Dibekali layar dengan tipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 warna.

Smartphone ini memiliki perlindungan layar berupa Corning Gorilla Glass 3.

Oppo A92 telah mengusung 8 GB RAM dan menggunakan Android 10 untuk OS. Dengan demikian, pastinya tampilan layarnya jernih dan tajam.

 

sumber :

https://imii.co.id/