Empat Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Smartphone

Empat Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Smartphone

Empat Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Smartphone

Jarang yang tahu bahwa kamera yang ada di smartphone mampu

menembus pakaian atau organ tubuh. Ya, untuk membuat hal seperti itu, smartphone tersebut harus dipasang aplikasi khusus.

Aplikasi kamera tembus pandang di smartphone dengan kemampuan mampu menembus yang menghalanginya, tentu banyak dicari terutama kaum pria. Tapi untuk wanita, sudah dipastikan aplikasi tersebut akan dihujat pasalnya bisa melanggar privasi.

Dengan kemampuan seperti itu, aplikasi tersebut menjadi tren bahkan banyak diburu. Banyak pihak pengembang yang menawarkan Aplikasi kamera tembus pandang di smartphone. Namun, HR Online akan memberikan pilihan yang terbaik, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

# Moosejaw X-Ray

Moosejaw X-Ray dikembangkan oleh Photo & Imaging by Marxent Labs.

Untuk memasang atau mengunduh aplikasi ini Anda harus mencarinya di situs pencari apk (aplikasi khusus Android), karena di Google Play Store tidak tersedia.

Moosejaw X-Ray bisa tembus pakaian yang dipakai orang lain. Namun aplikasi ini bisa beroperasi jika kamera yang ada di smartphone diarahkan ke foto atau gambar yang ada di majalah buatan Moosejaw. Jadi Anda dapat langsung melihat pakaian dalam yang dikenakan oleh model di majalah tersebut.

Sehingga jika ingin menggunakan aplikasi ini, Anda terlebih dulu harus berlangganan majalah buatan Moosejaw.

# Body Scanner Prank

Seperti namanya, aplikasi ini mampu melihat kerangka

atau tulang yang ada di dalam tubuh. Dengan adanya aplikasi Body Scanner Prank, Anda dapat menjaili teman serta dapat melihat apa yang ada di dalam tubuh teman Anda.

 

sumber :

https://weshop.co.id/racing-rivals-7-3-1-apk/