Bos Redmi Ungkap Bocoran Awal Redmi K30

Bos Redmi Ungkap Bocoran Awal Redmi K30

 

Bos Redmi Ungkap Bocoran Awal Redmi K30

Bos Redmi Ungkap Bocoran Awal Redmi K30

Sejak diluncurkan pada bulan Mei 2019 lalu, Redmi K20 telah menerima ulsan positif dari sejumlah media

dan tech-reviewer. Ya! Tidak hanya desain, fitur, tetapi mereka juga memuji Redmi yang begitu berani menawarkan smartphone ini dengan harga terjangkau.

Diperkenalkan pertama kali di Cina, Redmi K20 dibanderol seharga Rp4 jutaan. Seperti yang kita tahu, ada dua model yang ditawarkan, yakni Redmi K20 RAM 6 GB + 64 GB yang dibanderol seharga Rp4,1 juta dan Redmi K20 RAM 6 GB + 128 GB yang dibanderol seharga Rp4,3 juta.

Nah! Kini Redmi K20 akan punya penerus. Seperti yang diinformasikan oleh Lu Weibing, General Manager Redmi bahwa penerus smartphone ini akan datang dengan sebutan Redmi K30. Ya! Lewat akun Weibo miliknya, Weibing mengungkapkan bahwa Redmi K30 akan memiliki dukungan konektivitas 5G.

Redmi K20

Sayangnya, Weibing tak mau mengupas lebih dalam Redmi K30, seperti desain dan juga spesifikasinya. Jadi, masih banyak yang belum bisa kita ketahui dari smartphone tersebut. Diperkirakan, Redmi K30 baru akan diperkenalkan secara resmi pada bulan Mei tahun depan.

Namun karena disokong dengan konektivitas 5G, tentu saja ini kabar yang menggembirakan bagi para pencita

smartphone Redmi. Bisa jadi, Redmi K30 adalah smartphone pertama kelas menengah yang dibuat oleh Redmi yang punya dukungan konektivitas “super cepat” alias 5G.

Redmi K20 memiliki desain layar penuh, tidak ada poni dan tidak ada punch-hole. Smartphone ini datang dengan selfie-camera yang bisa naik turun (pop-up) di sisi bagian atas. Tidak tertutup kemungkinan, Redmi K30 pun akan punya desain kamera depan yang sama.

Serangkaian fitur yang menarik yang ada di dalam Redmi K20, termasuk layar AMOLED dan pemindai sidik jari di

dalam layar sepertinya akan kembali dimuat ke dalam K30. Peningkatan yang cukup signifikan mungkin akan ada pada sektor kameranya. Mungkin Redmi akan membenamkan pengaturan empat kamera di bagian belakang.

Selain itu, kemungkinan lainnya adalah peningkatan pada sektor catu daya. Redmi K30 kemungkinan akan datang dengan baterai lebih besar dari 4.000 mAh. Bahkan, tidak tertutup kemungkinan smartphone ini juga akan dibekali fitur pengisian baterai yang lebih cepat.

Sumber:

https://s.id/eK9ob