Bentuk Hape-Hape Samsung Yang Unik

Bentuk Hape-Hape Samsung Yang Unik

 

 Bentuk Hape-Hape Samsung Yang Unik

Bentuk Hape-Hape Samsung Yang Unik

Samsung emang udah lama banget malang melintang di dunia persilatan, eh di dunia perhapean maksudnya prends. Yah sama kayak merek-merek hape yang lainnya, banyak mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Gak cuman teknologinya aja yang berkembang, tapi bentuknya juga berubah-ubah mengikuti perkembangan jaman, hal ini juga berlaku buat Samsung.Tapi kamu tau gak sih prends, kalo ternyata hape keluaran Samsung pada jaman-jaman dulu bentuknya ada yang aneh-aneh loh, tapi ada yang unik-unik juga ding prends. Pokoknya gak berbentuk normal kayak hape kebanyakan pada masanya gitu. Mau tau hape-hape Samsung apa aja yang bentuknya unik-unik tersebut? Nih dikasih tau sama NGONOO prends.
1. Samsung SGH P300
Samsung SGH P300

Samsung SGH P300 via Handset Detection

Kalo diliat sekilas bentuknya gak kayak hape kebanyakan ya prends, bentuknya malah kayak kalkulator gitu, di dukung sama warnanya yang juga silver gitu, jadi makin mirip sama kalkulator. Hape ini dipasarin Samsung pada akhir tahun 2005 gitu, dan merupakan hape tertipis pada jamannya, dengan ketebalan 8,9 mm.
2. Samsung SGH E190
Samsung SGH E190 Serene

Samsung SGH E190 Serene via Freedom Mobiles

Jangan mengira ini kaca make up buat cewek loh ya prends, soalnya ini adalah sebuah hape. Yang paling mencolok adalah keypadnya yang berbentuk lingkaran itu, keliatan aneh sih emang. Hape ini dikeluarkan Samsung pada tahun 2005, dan merupakan hasil kerjasama antara Samsung dengan perusahaan asal Denmark, yaitu Bang & Olufsen.
3. Samsung SGH-P310
Samsung SGH-P310

Samsung SGH-P310 via Lets Go Digital

Kalo hape seri ini dikeluarin sama Samsung pada tahun 2006 gitu prends. Diliat dari bentuknya sih hampir sama kayak Samsung SGH P300, cuma kalo seri ini tombol tengahnya gede banget, khusus diciptain buat jempol gajah kali ya biar mencetnya manteb.
4. Samsung SPH-M620
Samsung SPH-M620

Samsung SPH-M620 via PEbuzz

Kalo hape yang satu ini termasuk kece loh prends, gimana gak kece? Hape tersebut punya layar dua, depan dan belakang gitu. Layar depan kayak hape biasanya, tapi yang belakang kayak mp3 player gitu ya. Samsung merilis hape ini pada tahun 2007, buat jamannya sih hape ini udah keren, eh tapi buat jaman sekarang juga masih keren ding prends.
5. Samsung SGH-F520
Samsung SGH F520

Samsung SGH F520 via HW Upgrade

Ini merupakan hape Samsung yang gak dirilis di pasarean prends, entah apa alasannya kok gak dirilis. Padahal nih ya, kalo hape ini dirilis pasti bakalan banyak peminatnya. Diliat dari bentuknya juga oke gitu prends, keyboardnya bisa di slide baik ke bawah maupun ke samping. Waoow.
6. Samsung Juke
Samsung Juke

Samsung Juke via Phone Arena

Namanya mirip kayak nama mobil ya prends, Juke. Hape ini dikeluarin Samsung pada tahun 2007, dan ini merupakan seri hape musik mereka. Bentuknya kecil dan ramping gitu prends, tapi kalo keyboardnya diputar maka hape ini jadi panjang banget. Sekilas kalo pas dipanjangin gitu kesannya kayak ringkih gampang patah ya prends, tapi toh desain bentuknya juga termasuk unik.
7. Samsung SCH-i760
Samsung SCH-i760

Samsung SCH-i760 via Phonegg

Samsung SCH-i760 ini merupakan hape yang berbasiskan windows dari Samsung, jadi bisa dikatakan ini adalah Windows Phone pada masa awal-awal dulu prends. Kalo keyboardnya gak di slide gitu dari depan kelihatannya malah kayak hape mainan anak kecil gitu ya. Nah uniknya dari hape ini nih prends, kalo diperhatikan keypad depannya maka terlihat kalo keypad tersebut disusun secara miring.
8. Samsung Serenata
Samsung Serenata

Samsung Serenata via Mobile Gazette

Wah ini bener-bener hape Samsung yang bentuknya unik prends, malah kayak hape di film-film yang bertemakan luar angkasa macam Star Wars atau Star Trek gitu ya. Bentuknya yang unik dan sangat simpel ini merupakan hasil kerja sama lagi yang dilakukan oleh Samsung dengan perusahaan Bang & Olufsen. Oia hape ini juga merupakan salah satu seri hape musik dari Samsung loh.
9. Samsung B3310
Samsung B3310

Samsung B3310 via GSM Arena

Ini mungkin hape keluaran Samsung yang dibuat dan ditujukan buat para ledies-ledies ya prends, soalnya diliat dari bentuk dan warnanya yang kecil dan berwarna imut gitu pasti disukain sama para ledies-ledies. Samsung mengeluarkan hape ini pada tahun 2009 prends, dan ini juga merupakan hape seri musik dari Samsung. Nampaknya Samsung dulu sering banget ngeluarin hape seri musik gitu, gak kayak sekarang ya prends.
10. Samsung SPH-N270
Samsung SPH-N270 Matrix

Samsung SPH-N270 Matrix via Phones In Movie

Kalo kalian pernah liat film Matrix prends, pasti kalian bakalan liat hape ini nongol di film tersebut. Samsung mengeluarkan hape tersebut pada tahun 2003, dan bentuknya emang bener-bener unik tiada duanya. Bentuk hape ini kayak mewakilin bentuk hape pada masa depan gitu prends, cucok sama setting film Matrix yang juga bertemakan masa depan.

Nah gimana prends, unik-unik kan bentuk hape Samsung pada jaman dulu. Kalo sekarang sih bentuknya cuma gitu-

gitu aja ya prends, gak banyak macamnya kayak jaman dulu. Yah namanya juga mengikuti perkembangan jaman, sapa tau aja beberapa tahun lagi bentuk hape akan mengalami revolusi dan para pabrikan akan mengeluarkan bentuk hape yang bermacam-macam.

Baca Juga: