Bagaimana Cara Membedakan Sapi

Bagaimana Cara Membedakan Sapi

Bagaimana Cara Membedakan Sapi

Dua orang pemuda sedang menggembalakan sapi mereka. Sambil menunggui sapi-sapi mereka merumput, keduanya pun berbincang-bincang di bawah pohon.
Pemuda 1 : Hmmm, kalau dilihat dari depan, sapi kita nggak ada bedanya ya?
Pemuda 1: Wah… akhirnya… sapi kita tidak akan pernah ketukar.
Pemuda 2: Benar.. Tapi….. kalo dari belakang kok tetap sama yah?
Pemuda 1: Benar juga. Jadi gimana dong?
Pemuda 2: Gini aja, karena sapi gue udah dipotong telinganya, gimana kalau sekarang sapimu yang dipotong ekornya?
Pemuda 1: Oke setuju !!
Dan mereka pun memotong ekor sapi milik Pemuda 1.
Pemuda 1: Nah, akhirnya sapi kita benar-benar nggak akan pernah ketuker sekarang.
Pemuda 2: Iya.. Eh, gimana kalo sekarang kita tes dulu. Tuh, ada anak SD lewat. Kalo anak SD aja bisa membedakan, apalagi orang dewasa iyakan?
Pemuda 1: Benar juga. Ayo kita panggil anak itu.
Pemuda 1: Nak, bisa nggak kamu bedain kedua sapi itu?
Anak SD : Jelas aja bisa. Yang satu warnanya putih, yang satu warnanya coklat..!!

Baca Juga :