Asus Zenfone Zoom, Smartphone yang di Desain Khusus Untuk Pecinta Fotografi

Asus Zenfone Zoom, Smartphone yang di Desain Khusus Untuk Pecinta Fotografi

 

Asus Zenfone Zoom, Smartphone yang di Desain Khusus Untuk Pecinta Fotografi

Asus Zenfone Zoom, Smartphone yang di Desain Khusus Untuk Pecinta Fotografi

NGONOO.com – Kamu pasti pernah denger varian Asus Zenfone yang satu ini? Asus Zenfone Zoom namanya,

smartphone yang di desain khusus untuk kamu sobat ngonoo pecinta fotografi.

Gak hanya terkenal dengan desainnya aja yang unik, hape asus ini juga punya spek dan pixel kamera yang perlu diperhitungkan.

Desain Asus Zenfone Zoom yang Khas

Desain Asus Zenfone Zoom

Desain bodi Asus Zenfone Zoom memang sangat khas sekali, terlebih ketika kita melihat bentuk secara keseluruhan, tidak salah jika hape ini di khususkan untuk penyuka fotografi. Namun tidak seperti kebanyakan hape model sekarang yang bodinya sudah terlapisi oleh bahan metal, Asus Zenfone Zoom masih menggunakan bahan plastik pada bodinya, meskipun demikian, Asus Zenfone Zoom tetap nyaman ketika digunakan.

Asus juga menyematkan layar berukuran 5,5 inci (1080 x 1920p) kepada Asus Zenfone Zoom, ukuran yang sangat pas ketika sedang digenggam. Gak perlu khawatir akan goresan pada layar bagian depan, sebab Asus Zenfone Zoom juga sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass 3.
Fitur Kamera yang Lebih Baik

Desain Asus Zenfone Zoom-2

Nah, kita masuk ke bagian yang sangat penting nih gaes pada Asus Zenfone Zoom. Smartphone yang di desain layaknya sebuah kamera digital ini berbekal kamera utama 13 MP aperture f/2.7 (3x optical zoom), laser autofocus, OIS dan Dual LED Flash yang akan membidik gambar lebih mudah dengan hasil yang optimal.

Pada bagian depan, Asus Zenfone Zoom sematkan kamera beresolusi 5 MP aperture f/2.0 face detection,

Geo-tagging dan touch focus. Dengan sensor kamera depan yang mumpuni, hape ini bisa menghasilkan foto selfie lebih jernih.
Dapur Pacu yang Tak Mengecewakan

Jeroan Asus Zenfone Zoom

Pada sisi dalam, Asus Zenfone Zoom dibekali dengan chipset Intel Atom Z3580 Quad-core 2,3GHz. Berbekal memori internal 16/32 dan 64 GB yang bisa juga di upgrade menggunakan slot microSD hingga 128 GB membuat Asus Zenfone Zoom muat banyak untuk menyimpan file-file hasil foto ataupun file penting lainnya.

Penyokong daya untuk menunjang kinerja Asus Zenfone Zoom sebesar 3000mAh.

Untuk kamu yang suka foto-foto, Asus Zenfone Zoom ini bisa menjadi rekomendasi yang pas dan gak ngecewain, bisa kita lihat dari jeroannya, desain hingga fitur pada kameranya sendiri.

Selamat berkarya! 😀

Baca Juga: