Aplikasi Video Call MeeTime Siap Meluncur untuk Meningkatkan Produktivitas

Aplikasi Video Call MeeTime Siap Meluncur untuk Meningkatkan Produktivitas

Aplikasi Video Call MeeTime Siap Meluncur untuk Meningkatkan Produktivitas

Aplikasi video call MeeTime telah diluncurkan oleh perusahaan ternama yaitu Huawei. Aplikasi ini memang berbeda dengan aplikasi yang lainnya. Huawei merancang aplikasi baru untuk pengembangan smartphonenya.

Hal yang pembeda adalah aplikasi ini hanya ditujukan untuk pengguna Huawei saja.

Sehingga untuk pengguna smartphone lain tidak bisa menggunakan aplikasi MeeTime ini. Meskipun begitu, aplikasi ini masih akan dikembangkan lagi agar lebih baik.

Perusahaan Huawei memang selalu melakukan inovasi terkait dengan teknologi. Sebelumnya Huawei telah sukses dengan smartphone gaming terbarunya.

Smartphone tersebut sangat menarik bahkan diminati banyak orang. Kemudian Huawei juga meluncurkan beberapa teknologi lain.
Aplikasi Video Call MeeTime untuk Meningkatkan Produktivitas

Ada beberapa aplikasi panggilan video yang telah diluncurkan oleh banyak pihak.

Diantaranya adalah Google Duo dan juga Skype. Aplikasi tersebut juga sudah digunakan oleh banyak orang. Terlebih lagi untuk melakukan panggilan dengan orang lain.

Baca juga: Aplikasi Video Call untuk WFH, Menunjang Komunikasi Makin Mudah

Selain itu, ada beberapa fitur panggilan video yang telah terintegrasi dengan aplikasi. Salah satunya adalah aplikasi WhatsApp yang memiliki fitur panggilan video. Hal ini membuktikan bahwa panggilan video sangat dibutuhkan.

Untuk mengikuti perkembangan zaman dan kecanggihan teknologi,

Huawei juga meluncurkan aplikasi. Tentu saja aplikasi yang diluncurkan adalah aplikasi video call. Aplikasi ini diberi nama Huawei MeeTime.

 

Baca Juga :