10 Smartphone Terbaik Saat Ini versi AnTuTu Benchmark

10 Smartphone Terbaik Saat Ini versi AnTuTu Benchmark

 

10 Smartphone Terbaik Saat Ini versi AnTuTu Benchmark

10 Smartphone Terbaik Saat Ini versi AnTuTu Benchmark

NGONOO.com – Kamu pastinya udah gak sabar dong mengetahui siapa saja smartphone bakal peraih skor tertinggi versi AnTuTu Benchmark bulan ini dan awal tahun ini. Kalau pada gak sabar pengen tau siapa saja smartphone gadget yang berada di posisi atas, yuk kita caritau disini.

Pada februari kemarin kita udah merangkum apa saja smartphone terbaik awal tahun 2016, namun dalam versi NGONOO ya, bukan versi AnTuTu. Nah, kalau versi AnTuTu Benchmark ada beberapa pilihan berbeda pada peraih skor tertinggi, 10 Smartphone terbaik versi AnTuTu ini dilihat dari chipset yang digunakan, diantaranya adalah:

1. Samsung Galaxy S7
via androidpit.com

via androidpit.com

Samsung Galaxy S7 adalah smartphone terbaik Samsung saat ini, mengusung chipset Snapdragon 820 menjadikannya berada di posisi atas bersama dengan kakaknya Samsung Galaxy S7 Edge.
2. Samsung Galaxy S7 Edge
via androidpit.com

via androidpit.com

Masih dari Samsung, Galaxy S7 Edge berhasil berada di posisi kedua dengan jeroan andalan yang sama pada Galaxy S7 yakni chipset Snapdragon 820 masih menjadi andalan.
3. LG G5
via technobuffalo.com

via technobuffalo.com

Diposisi ketiga ada LG G5, dimana LG G5 sebelumnya menjadi pilihan pertama NGONOO sebagai smartphone terbaik februari lalu. Desainnya yang berbeda dari kebanyakan smartphone flagship membuatnya pantas berada diurutan pertama. Ditambah lagi jeroan yang nggak mengecewakan Snapdragon 820 yang membuatnya menjadi smartphone idola banyak orang.
4. Xiaomi Mi 5
via androidauthority.com

via androidauthority.com

Nah ini ni yang lagi rame, Xiaomi Mi 5 terkenal dengan harganya yang murah dan speknya yang mumpuni. Handal pada chipset Snapdragon 820 yang digunakannya dan kamera dengan 16 MP OIS yang membuatnya lebih stabil untuk merekam video.
5. Sony Xperia X Performance
via cnet.com

via cnet.com

Sony Xperia Performance adalah varian tertinggi dari Sony Xperia X series yang diluncurkan februari lalu di ajang Mobile World Congress Barcelona. Seperti kebanyakan smartphone flagship pada umumnya, Sony Xperia X Performance juga hadir dengan chipset terbaik saat ini Snapdragon 820.
6. Huawei Mate 8
via pocket-lint.com

via pocket-lint.com

Selanjutnya ada Huawei Mate 8, smartphone yang hadir dengan chipset HiSilicon Kirin 950, meskipun jeroan

berbeda dari kelima smartphone diatas, namun smartphone Huawei Mate 8 adalah smartphone dengan skor AnTuTu terbaik keenam saat ini.
7. Samsung Galaxy S6
via samsung.com

via samsung.com

Satu generasi dibawah Galaxy S7, Samsung Galaxy S6 berhasil menjadi smartphone dengan skor AnTuTu terbaik ketujuh saat ini. Maklum saja, Samsung Galaxy S6 sudah menggunakan chipset kedua terbaik samsung Exynos 7420, yang membuatnya mampu bertahan di deretan 10 besar smartphone terbaik versi AnTuTu Benchmark bulan ini.
8. Samsung Galaxy Note 5
via youtube.com

via youtube.com

Kita belum pernah ya ngebahas smartphone ini? awalnya sih gak nyangka kalau Galaxy Note 5 bakal masuk di

deretan 10 besar smartphone terbaik versi AnTuTu. Tapi kesempatan lain kita akan bahas ini smartphone keren. Sama dengan Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy Note 5 juga hadir dengan chipset Exynos 7420.
9. HTC One M9
via cnet.com

via cnet.com

Meski di tanah air tidak banyak orang yang mengenal HTC, namun smartphone ini berhasil berada di posisi 9

sebagai smartphone dengan skor AnTuTu tertinggi. Yakni HTC One M9 yang hadir dengan jeroan Snapdragon 810.
10. Nexus 6P
via cnet.com

via cnet.com

Google juga ikut menyumbangkan smartphone flagship andalannya yakni Nexus 6P yang juga masih bertahan di deretan 10 smartphone terbaik saat ini. Nexus 6P juga sudah dibekali dengan chipset kedua terbaik dari Qualcomm yakni Snapdragon 810.

Sumber:

https://multi-part.co.id/n7player-apk/